Senin, 23 Maret 2015

Advan Vanbook W100

Advan yg merupakan vendor smartphone dalam negeri, kali ini menghadirkan perangkat tablet terbarunya yaitu Advan Vanbook W100 & juga Advan Vanbook W80. Kedua perangkat tersebut akn memberikan inovasi terkini dengan menggunakan sistem operasi OS Windows. Seperti apakah desain serta juga fitur yang akan dibawakan oleh tablet terupdate dari Advan ini? Mari kami simak ulasannya berikut ini.

Fitur dan spesifikasi Advan Vanbook W100



Performa yg mumpuni dari tablet ini ditenagai oleh chipset Intel Baytrail CRZ3735G 64-bit yg didalamnya terdapat prosesor Quad core berkecepatan 1.3GHz. Tablet ini ialah perangakat pertama yang menggunakan chipset Intel Baytrail yg diproduksi oleh Advan. Untuk mendukung kinerjanya, prosesor dari tablet ini dipadukan dgn memori RAM berukuran 1GB. Sedangkan sistem operasi yg digunakannya merupakan OS Windows 8.1 terbaru.

Tablet ini hadir dengan layar sentuh berukuran 9.6 inci yg mempunyai resolusi 800 x 1280 piksel dalam balutan teknologi layar IPS (In-plane switching). Perangkat ini cuma hadir dengan satu varian warna saja yaitu warna hitam.

Untuk mengabadikan momen berharga anda bersama keluarga dan jg teman-teman anda, Advan Vanbook W100 ini telah dibekali dengan kamera utama yg mempunyai resolusi 2MP. Bagi sampean yang suka mengerjakan foto selfie, tablet ini jg telah dibekali dengan kamera depan yang masih berjenis VGA. Meskipun demikian kamera depan dari tablet ini bisa digunakan untuk keperluan video call.

Penyimpanan data dari tablet ini terdapat pada memori internal yang memiliki kapasitas 16GB yg dilengkapi dengan slot microSD sebagai media utk penyimpanan data tambahan sampai 32GB. Utk mendukung kinerja dari tablet ini, Advan membekali perangkat terbarunya ini dengan baterai yg berdaya cukup besar yaitu 6000mAh.

Masih ada beberapa fitur pendukung dari tablet ini seperti fitur konektivitas yg cukup lengkap, diantaranya telah mendukung akses jaringan 3G HSDPA 21 Mbps; HSUPA 5.76 Mbps, Wifi 802.11 b/g/n, & jg perangkat Bluetooth 4.0. Selain itu, menurut Tjandra Lianto selaku Direktur Marketing Advan, mengatakan bahwa pihaknya (Advan) merasa bangga sudah mengeluarkan dua produk tablet Windows 8.1.

Harga Advan Vanbook W100

Informasi mengenai biaya jual dari tablet ini sekitar 2,4 jutaan. Demikian pembahasan dari spesifikasi dan juga biaya Advan Vanbook W100 ini, semoga bermanfaat & dapat menjadi bahan referensi utk anda dlm memilih tablet yang sampean sukai.


Advan Vanbook W100

Tidak ada komentar:

Posting Komentar