Kamis, 21 Mei 2015

Kamera Tembus Pandang Android

Aplikasi Kamera Tembus Pandang, xray Scanner merupakan aplikasi kamera tembus pandang android tercanggih saat ini, fiturnya yang super keren membuat banyak pengguna android meminati aplikasi ini, mungkin banyak dari sampean mengira bahwa kamera tembus pandang ini dapat menembus baju, padahal sebenarnya yg terjadi merupakan ini seperti aplikasi yg secara otomatis menyesuaikan gambar dengan desain yg telah di program secara khusus oleh pembuatnya.

Untuk mendapatkan Xray Scanner nte bisa mendownload langsung ke Play Store Google, disana sudah ada jutaan org yg sudah mendownload dan menginstallnya, baca seluruh deskripsi karena sangat penting bagi anda mengetahui apakah aplikasi kamera tembus pandang ini kamu butuhkan atau tidak. Kamera Tembus Pandang apk.




Kamera Tembus Pandang, aplikasi tembus pandang ini digunakan hanya untuk kesenangan belaka, jadi jangan anda kira bisa melihat sesuatu yang ada dibalik baju atau pakaian,hihihi.. secara hal tersebut sangat tdk baik.

Gunakan aplikasi kamera android ini saat kamu bercanda dengan teman-teman, istilahnya sih untuk pamer keren, serta sangat cocok untuk mengerjai adik atau sodara kita.

Anda dpt menginstall aplikasi kamera x ray ini pada android minimal ginggerbread, jadi jika android anda jellybean maka aplikais ini dpt berjalan dengan aman serta nyaman. Kapasitasnya pun sangat kecil jadi lw tdk perlu khawatir kalau memori internal engkau sedikit cukup lw sediakan 3-5 mb saja sudah cukup

Nama aplikasi kamera tembus pandang android ini diambil dari kata X ray lantaran kegunaan x ray sendiri untuk mengetahui bagian organ dlm atau pun benda mati lainnya. Tunggu apa lagi jika sampean penasaran silahkan langsung download aplikasi android ini gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar