Kamis, 18 Juni 2015

Aurora World Game

Satu lagi MMORPG baru sudah hadir utk gamers Indonesia. Berjudul Aurora World, game ini adalah hasil garapan developer asal China, Aurora Interactive, serta akn dirilis oleh publisher CIU Media Indonesia (CIUMI). Anda dapat mengunjungi web resminya The Aurora World Indonesia.

The Aurora World, aurora World adalah MMORPG yang berbasis pada pertempuran tiga fraksi. Game ini memiliki sejumlah fitur yg telah gak asing lagi di mata penggemar MMORPG, seperti Clan, PvP, Life Skill, Maijin (sejenis companion), dan lain sebagainya. Saat ini, tersedia 4 job dpt dipilih & dimainkan oleh gamers, diantaranya Alchemist, Warrior, Mage, & Witch.




The Aurora World Indonesia - Bagi para gamers mania khususnya game online, bermain game adalah salah satu kepuasan tersendiri, apalagi jika bersama teman-teman maka permainannya tambah seru, serta ngga membosankan. Semenjak awal kemunculannya, game online, hingga ketika ini terus berkembang serta jumlahnya telah sangat banyak. Hal akan menguntungkan para gamers online mania di Indonesia, beragam game telah bermunculan ada yang unik, seru & menantang & berkualitas tinggi. Aurora World.

Nah, dari sekian banyak game MMORPG, saya yakin Sobat pasti penasaran dgn game berikut ini yaitu Game Aurora World dapat jadi referensi buat Sobat semua. The Aurora World Indonesia adalah Game MMORPG 3D yg banyak dimainkan di seluruh dunia. Game besutan Aurora Interactive ini telah dimainkan di seluruh dunia, serta baru 2015 ini masuk Indonesia dengan menggandeng publisher Indonesia yaitu PT CIUMI yang bermarkas di Batam, Kepulauan Riau. Game ini mempunyai keunikan tersendiri, mulai dari karakter, job, majin, & lainnya, terutama majin, yaitu sejenis hewan peliharaan yang lucu dan imut, namun dapat menjadi petarung yang handal, Aurora World Indoensia.

ALKISAH Game Aurora World Indoensia.

Game Aurora World, dahulu kala, pertikaian para Dewa terjadi, perang besar pun tidak dapat dihindari yg berakhir pada bencana yg dahsyat. Berabad-abad telah berlalu serta kehidupan baru mulai terlihat. Puing-puing yg menjadi saksi bisu atas pertikaian di masa lalu seakan berubah menjadi keindahan akn arti dari kehidupan. Lahir tiga Nation kuat yaitu EOS, Helios, dan Selene. Tiap Nation memiliki keyakinan serta budaya tersendiri. Utk memperluas wilayahnya masing-masing ketiga Nation itu mesti menaklukan monster yg berkeliaran disekitar negara mereka. Bukan cuma melawan mahluk jahat disekitar perbatasan kota mereka namun pertemuan antara 3 negara pun gak terhindarkan utk menunjukan kekuatan mereka masing-masing. Ditengah permusuhan yg bergejolak, kejahatan yang besar pun mulai tumbuh!

Bersatu dengan salah satu dari tiga negara tersebut, pelajari setiap budaya mereka, belajar dari guru besar tiap perguruan, dan tumbuh dlm keahlian dalam bertempur. Kejahatan muncul serta semakin mengancam hal yg paling berharga dari umat manusia, kehidupan! Hingga saatnya kejahatan dpt dihentikan, itulah akhir dari Aurora World

Tidak ada komentar:

Posting Komentar